Lorenzo Beberkan Alasan Masih Tampil Konstan

Meet And Greet Jorge Lorenzo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pimpinan klasemen pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku masih merasakan sakit usai terlibat insiden dengan Alvaro Bautista dalam balapan di MotoGP Belanda. Dia menyatakan, cedera ligamen kaki membuatnya tampil kurang optimal dalam dua latihan bebas MotoGP Jerman.

Lorenzo tampil konstan dalam dua sesi latihan MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman, Jumat 6 Juli 2012 kemarin. Dia tidak beranjak dari posisi tiga. Kendati menunjukkan grafik statis, The Spaniard mengaku senang atas pencapaiannya.

"Saya masih merasakan kesakitan saat berjalan dibanding saat membalap di atas motor. Adrenalin saya juga membantu. Saya belum mencapai kebugaran 100 persen. Saya masih merasakan keletihan pada tubuh bagian atas," ujar Lorenzo dilansir dari Autosport.

"Tapi saya kira, kami masih melakukan pekerjaan bagus pada pagi dan sore hari," sambung juara dunia 2010 itu mengirimkan sinyal, bisa memberikan perlawanan sengit dihadapan para kompetitornya.

Sadar berada dalam situasi kurang menguntungkan, nyali Lorenzo untuk kembali naik podium pertama tidak pernah padam. "Cedera itu membuat kompetisi dan kejuaraan (MotoGP) berlangsung lebih sulit. Tapi ini memberi saya motivasi ekstra untuk bangkit guna meraih kemenangan."

Di lain pihak, manajer Yamaha, Wilco Zeelenberg menyatakan, tidak ada ubahan setingan motor. "Motor terasa bagus dan bisa dikendalikan dengan baik. Kami masih akan melihat, apa yang bisa kami dapat," dia menambahkan.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024