Honda Mulai Ragu pada Pedrosa

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVAnews – Sepak terjang Jorge Lorenzo yang tidak terbendung di penghujung musim 2012 membuat petinggi Honda Racing Team mulai lempar handuk menghitung peluang Dani Pedrosa merebut gelar juara dunia.

Sinyalemen tersebut disampaikan Shuhei Nakamoto selaku Wakil Presiden Eksekutif HRC. Nakamoto merasa, peluang The Little Spaniard merebut mahkota juara dunia telah sirna. Kecuali, jika Lorenzo mengalami kemunduran performa. Dibutuhkan keberuntungan buat Pedrosa menjadi juara dunia.

Melihat tabel klasemen, Pedrosa kini tertinggal 38 poin. Lorenzo kian kokoh di puncak klasemen mengemas 270 poin. Sementara, Pedrosa mengekor di posisi kedua dengan 232 poin.

Kondisi ini semakin diperparah setelah Pedrosa gagal finis di MotoGP San Marino. Kendati diliputi keraguan, Pedrosa mengatakan Honda akan terus melakukan pembenahan di setiap sektor untuk memaksimalkan potensi meraih kemenangan di sisa seri musim ini.

“Saya ragu, apakah Pedrosa bisa meraih gelar musim ini, kecuali Lorenzo mengalami kemunduran. Tetapi seperti yang telah kami lihat, dalam balapan semua kemungkinan masih bisa terjadi,” ujar Nakamoto dilansir dari Crash.

“Kami tentu tidak akan berhenti melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap balapan. Karena kami menginginkan gelar itu,” dia menambahkan. (irb)

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024