Rossi: MotoGP Musim Ini Sulit Diprediksi

Valentino Rossi
Sumber :
  • Two Wheels

VIVAnews - Kembalinya pembalap asal Italia, Valentino Rossi ke tim Yamaha MotoGP disambut dengan peresmian logo baru Yamaha Indonesia Motor Manufactur (YIMM), "Yamaha Semakin di Depan." Mantan pembalap Ducati ini semakin percaya diri kembali berlaga menghadapi balapan MotoGP tahun ini. Meski ia mengaku balapan musim ini akan lebih sulit diprediksi.

"Saya suka logo baru ini, saya sangat senang kembali ke keluarga Yamaha yang lebih kuat," kata Rossi saat acara peluncuran logo baru Yamaha di hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, Jumat 25 Januari 2013.

"Saya sangat senang kembali ke tim biru, karena itu salah satu warna favorit saya," Rossi menambahkan.

Di musim ini, Rossi menyatakan siap kembali balapan dan menghadapi para pembalap lainnya di arena balap. Kembali ke Yamaha, pembalap 33 tahun ini seolah menemukan tantangan baru. "Saya sudah siap untuk balapan lagi," ucap Rossi.

Saat ditanya siapa penantang terberat, Rossi mengaku tidak tahu. "Setiap pembalap sudah mengerti potensi masing-masing. Kadang ada pembalap yang memang sulit untuk diprediksi. Tapi, saya yakin tim kami sudah siap."

Rossi juga mengaku, momen dirinya kembali ke tim Yamaha akan dilakukan secara bertahap untuk meraih gelar atau naik ke podium. "Setelah musim lalu yang buruk, saya harus melakukannya secara bertahap. Tapi, saya akan tetap mencoba untuk sampai di podium," ujar Rossi.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016