Webber Bantah Penampilannya Menurun Bersama Red Bull

Sebastian Vettel, Mark Webber dan Adrian Newey.
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAnews - Pembalap Red Bull, Mark Webber mengaku puas dengan penampilannya di empat seri awal Formula 1 musim 2013 meski belum meraih kemenangan satupun.

"Saya pikir penampilan saya baik-baik saja. Saya tampil bagus di tiga seri awal. Hanya di China yang mengecewakan, tapi selain itu saya puas dengan penampilan saya. Sekarang kami hanya harus konsentrasi ke seri di Eropa. Saya akan berusaha mencuri kemenangan," ujar Webber seperti dilansir Autosport.

Webber nyaris menjadi juara di Grand Prix Malaysia pada Maret lalu sebelum disusul rekan setimnya, Sebastian Vettel di lap-lap akhir. Padahal, ketika itu Red Bull menerapkan team order dengan memerintahkan Vettel untuk tidak menyusul Webber.

Sontak kejadian tersebut sempat membuat tegang kubu Red Bull. Sampai tim prinsipal Red Bull, Christian Horner, mengonfirmasi hubungan kedua pembalap tersebut sudah kembali normal di GP China.

Usai GP Malaysia, penampilan Webber menurun. Di China, dia gagal finis. Sementara itu, di GP Bahrarin, akhir pekan lalu, pembalap Australia ini hanya menempati urutan ke-6.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Di klasemen pembalap, Webber baru mengumpulkan 32 poin, tertinggal 45 poin dari Vettel yang kokoh di puncak klasemen pembalap. (one)

Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022