Lorenzo Beri Fans Diskon Tiket MotoGP Catalunya

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Zimbio
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengharapkan dukungan penuh fans saat tampil di MotoGP Catalunya, 16 Juni 2013. Bahkan, juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu memberi potongan harga tiket MotoGP Catalunya bagi anggota Jorge Lorenzo Fan Club.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

MotoGP 2013 akan memasuki seri Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan ini, 2 Juni 2013. Namun, Lorenzo sudah memikirkan balapan di Catalunya. Pembalap 26 tahun itu berharap mendapat dukungan penuh dari fans di Catalunya.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Untuk itu, Lorenzo memberi penawaran menarik untuk fansnya yang tergabung dalam Jorge Lorenzo Fan Club. Lorenzo memberi potongan harga 25 persen tiket tribun G14 Sirkuit Catalunya yang berlokasi di luar sektor stadion.


Seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Lorenzo juga pernah melakukan hal yang sama, musim lalu. Pada balapan MotoGP Valencia musim 2012, Lorenzo juga memberi potongan harga tiket untuk anggota Jorge Lorenzo Fan Club.


Lorenzo baru mampu meraih satu kemenangan di GP Qatar dari empat seri MotoGP 2013. Juara dunia kelas 250cc (Moto2) 2006 dan 2007 itu berada di posisi 3 klasemen sementara pembalap dengan 66 poin. Ia tertinggal 17 poin dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.


MotoGP 2013 akan memasuki seri Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan ini. Persaingan ketat masih akan terjadi antara Pedrosa, Marc Marquez dan Lorenzo. Latihan bebas pertama MotoGP Italia akan berlangsung Jumat 31 Mei 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya