Bautista: Motor Rossi Menghantam Saya

Alvaro Bautista
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
– Alvaro Bautista mengalami insiden dengan Valentino Rossi di balapan MotoGP Italia, Minggu 2 Juni 2013. Pembalap Gresini Honda ini menuturkan penyesalannya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

“Sayang sekali saya bersenggolan dengan Rossi. Kami keluar dari balapan yang sangat penting bagi saya dan dia juga,” ujar Bautista seperti dilansir
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Crash .


Insiden terjadi saat balapan di Sirkuit Mugello tersebut baru memasuki lap pertama. Bautista dan Rossi terjatuh, kemudian membentur dinding sirkuit. Keduanya pun tidak bisa melanjutkan balapan.


Bautista dan Rossi bersama-sama menyaksikan kembali rekaman insiden tersebut. Meski sangat menyesalkan, Bautista menganggap tidak ada yang perlu disalahkan. Hanya saja, dia merasa motor Rossi telah menyenggolnya.


“Saya merasa motor dia (Rossi) menghantam saya. Kejadian ini memalukan, karena saya merasa nyaman dengan motor. Tapi, kami harus melupakan insiden ini dan memikirkan balapan selanjutnya,” kata pembalap asal Spanyol ini.


Race Direction
sepakat dengan Bautista yang menganggap kejadian tersebut murni insiden balapan. Kedua pembalap yang tak mampu menuntaskan balapan ini juga tidak mendapat penalti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya