Rossi Ungkap Rasa Sakit Pasca Insiden di Mugello

Valentino Rossi mengalami kecelakaan di MotoGP Italia 2013
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mengatakan dirinya mengalami rasa sakit di sekujur tubuhnya pasca mengalami insiden kecelakaan di balapan MotoGP Italia di sirkuit Mugello, dua pekan lalu.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Saat itu, Rossi bersenggolan dengan Alvaro Bautista. Alhasil Rossi terpaksa menyudahi balapan saat baru memasuki lap (putaran) pertama. Beruntung dirinya saat ini sudah pulih dan mampu segera memulai latihan kembali.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Beberapa hari setelah kecelakaan di Mugello, saya mengalami rasa sakit di mana-mana. Untungnya saya mampu segera memulai latihan. Seri balapan Barcelona akan sangat penting, khususnya setelah hasil seri terakhir," kata Rossi kepada motogp.com.


"Saya ingin meraih podium di Spanyol. Dan seperti biasa, saya akan melakukan yang terbaik. Akan menjadi sesuatu yang penting memulai balapan di posisi terbaik dan hasil bagus di kualifikasi," lanjutnya.


Hasil mengecewakan di Mugello membuat Rossi untuk sementara masih berada di posisi enam klasemen sementara dengan 47 poin dari lima seri balapan yang sudah dijalani. Rossi tertinggal jauh dari Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya