Pedrosa Tolak Pakai Motor Baru Lebih Cepat

Dani Pedrosa di Kualfikasi MotoGP Valencia 2012
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAnews
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
- Honda memperkenalkan motor untuk musim 2014 saat ujicoba di Aragon. Meskipun pihak tim telah memberikan lampu hijau kepada para ridernya untuk menggunakan motor baru tersebut lebih awal, namun Dani Pedrosa memilih tetap melanjutkan balapan dengan tunggangan yang sudah ada sekarang.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Pada sesi latihan di Aragon kemarin, Rabu, 19 Juni 2013, Pedrosa berkesempatan menjajal motor baru Honda dengan melahap sembilan lap. Dia menjadi pembalap tercepat ketiga di belakang Jorge Lorenzo dan rekan Marc Marquez.
Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali


Secara pribadi Pedrosa mengaku nyaman dengan motor baru yang dipersiapkan Honda. Tapi bagaimanapun pembalap asal Spanyol itu tidak mau buru-buru memakainya untuk turun dalam balapan.


"Saya hanya dua kali keluar selama sembilan lap. Pada dasarnya tes ini dilakukan agar saya bisa merasakan impresi dari motor baru dan memberikan masuk kepada para teknisi," kata Pedrosa.


"Motornya bagus. Namun kami masih butuh waktu untuk memahami. Jadi saya tidak akan menggunakannya untuk balapan dalam waktu dekat," sambungnya dikutip
Autosport.

Sebagai catatan, Pedrosa memutuskan memakai motor versi terbaru di sembilan seri terakhir pada musim lalu. Hasilnya memuaskan, dia berhasil memenangkan tujuh balapan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya