Pedrosa Coba Akhiri Paceklik Kemenangan di Aragon

Dani Pedrosa di Kualfikasi MotoGP Valencia 2012
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, optimistis bisa mengakhiri paceklik kemenangan di MotoGP 2013 saat tampil di Aragon, 27-29 September 2013. Pedrosa merupakan juara bertahan di MotoGP Aragon.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pedrosa, bersama pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, merupakan dua pembalap yang masih berpeluang besar menjegal laju Marc Marquez (Repsol Honda) untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2013. Dengan menyisakan lima seri, Pedrosa dan Lorenzo masih tertinggal 34 poin.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Kemenangan terakhir Pedrosa musim ini terjadi di MotoGP Prancis, 19 Mei 2013. Sejak saat itu, runner-up MotoGP 2012 itu selalu kalah dari Marquez ataupun Lorenzo. Namun, Pedrosa yakin paceklik kemenangan itu akan berakhir di Aragon.


"Saya selalu tampil bagus di Aragon, dan saya tidak sabar untuk kembali tampil di depan pendukung sendiri. Dukungan di Aragon selalu bagus, dan memberi Anda motivasi," ujar Pedrosa seperti dilansir
Crash.


Pedrosa semakin percaya diri tampil di Aragon usai menjalani tes di Misano, 16 September 2013 lalu. Meski hanya menjadi tercepat keenam di tes tersebut, Pedrosa mengaku timnya mampu mengatasi sejumlah masalah.


"Kami menjalani tes dan menemukan sejumlah hal positif. Jadi mudah-mudahan bisa membantu saya di Aragon, terutama di tikungan akhir. Kita harus melihatnya nanti," papar Pedrosa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya