Hamilton Tak Ada Harapan Jika GP Brasil Diguyur Hujan

Pembalap Tim F1 Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Driver Mercedes, Lewis Hamilton, menekankan bahwa dia tidak memiliki harapan di Grand Prix Fomula One Brasil, jika lintasan dalam keadaan basah. Hamilton sempat menjadi pembalap tercepat kedua di belakang rekan setimnya, Nico Rosberg, dalam latihan bebas pertama.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Namun, posisinya melorot ke urutan kelima usai menjalani latihan bebas kedua. Hamilton mengakui, sepanjang tahun dirinya harus berjuang dengan karakteristik mobil Mercedes di lintasan basah, meskipun pembalap asal Inggris ini secara tradisional menyukai kondisi tersebut. 
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


“Melihat ke belakang karier saya, dalam kondisi hujan saya bisa benar-benar membuat perbedaan, tapi dengan mobil ini, tidak ada harapan sama sekali,” ujar Hamilton, sebagaimana dilansir
Autosport
, 23 November 2013.


“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya benar-benar harus berjuang dengan tantangan ini dan semua hal-hal seperti ini,” papar mantan driver McLaren ini. 


Sementara itu, Hamilton juga mengomentari rekan setimnya, Rosberg yang selalu menjadi yang tercepat di dua latihan bebas GP Brasil, di Sirkuit Interlagos. Menurut dia, mobil yang dimiliki Rosberg memang cepat, dan pembalap asal Jerman itu mampu memaksimalkannya.


“Jelas, mobilnya cukup cepat karena apa yang bisa dilakukan Nico (Rosberg) dengan maksimal, jadi saya benar-benar harus bekerja keras,” jelasnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya