Pembalap MotoGP Uji Ketangguhan Mesin di Sepang

Valentino Rossi dan Marc Marquez (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Tes pertama untuk MotoGP musim 2015 akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Para pembalap akan menguji ketangguhan mesin mereka pada 4-7 Februari 2015.

Seperti dilansir situs resmi MotoGP, sang juara bertahan Marc Marquez akan menguji mesin RC213V yang dimodifikasi. Penampilan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, juga layak ditunggu.

Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, siap menguji mesin YZR-M1. Mereka akan memastikan tak kalah dengan rival utama dari Repsol Honda.

Andrea Dovizioso dan rekan barunya di Ducati, Andrea Iannone akan menggunakan mesin GP14.3, evolusi dari GP14.2 di tes sesi 1. GP15 terbaru mereka baru siap di tes sesi 2 di Sepang yang dimulai pada 23 Februari 2015.

Sementara itu, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan menguji motor terbaru, Suzuki GSX-RR. Dari tim CWM LCR Honda, Cal Crutchlow akan mengunakan Honda RC213V. Sedangkan rekan setimnya, Jack Miller siap menguji RC213V-RS.

Dua pembalap muda Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro, akan mencoba mesin YZR-M1. Mereka tentunya tertarik untuk membandingkan waktu lap dengan Rossi dan Lorenzo di Sepang. (one)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca Juga:



Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016