Rossi Semangati Lorenzo dan Ucapkan Terima Kasih ke Marquez

Rossi Juarai MotoGP Argentina
Sumber :
  • REUTERS / Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Valentino Rossi kembali naik podium pada seri MotoGP Spanyol. Dia sukses merebut posisi kedua dalam balapan di sikuit Jerez, Minggu, 3 Mei 2015 tersebut.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

The Doctor
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
hanya kalah dari duo pembalap tuan rumah, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Tapi uniknya rider Yamaha tersebut, usai balapan malah menyemangati serta mengucapkan terima kasih kepada dua seterunya.

Buat Lorenzo, Rossi mengharapkan rekan setimnya tersebut bisa kembali ke performa terbaik setelah dalam tiga balapan sebelumnya selalu gagal naik podium.


"Kami harus bisa lebih cepat lagi dari sekarang. Untuk Lorenzo, saya lihat sepertinya setelah pekan ini dia akan menjadi penantang gelar juara," kata Rossi dikutip
Crash.


Untuk Marquez, Rossi menyampaikan terima kasih karena berhasil membuat balapan sekarang menjadi semakin menarik. Diketahui dalam beberapa balapan terakhir, Rossi sempat terlibat duel sengit di lintasan dengan rider Honda itu.


"Saya ucapkan terima kasih pada Marquez karena dengannya belapan menjadi lebih menarik. Jika melaju sendirian, maka saya akan merasa bosan. Tapi sekarang saya lebih menikmati balapan dan membuatnya terasa lebih singkat," sambung Rossi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya