Nonton Langsung GP F1 Amerika, Dapat Bonus Konser Elton John

Elton John tampil dalam Rock in Rio Music Festival
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Moraes
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- GP F1 Amerika Serikat yang dihelat di Austin, Texas, baru akan digelar pada 25 Oktober 2015 mendatang. Akan tetapi, pihak penyelenggara sudah mengajukan sebuah penawaraan yang cukup menggiurkan.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Bagaimana tidak, seusai balapan digelar, mereka akan menyajikan sebuah konser penutup dengan bintang tamu yang sangat menarik. Penyanyi asal Inggris, Elton John akan memberikan hiburan tambahan kepada mereka yang datang langsung ke Sirkuit of the Americas.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Selain akan mendatangkan Elton John, panitia nantinya akan kembali membuat 'Fan Fest', yakni sebuah area yang menawarkan bazaar dicampur dengan pementasan musik dan seni serta penampilan olahraga lokal bagi para pengunjung.


"Tujuan kami adalah untuk membuat akhir pekan saat musim gugur di Austin, Texas, nanti menjadi menarik, dan wajib dihadiri. Kami ingin menjadikan malam yang berenergi di Austin," kata Jason Dial, selaku CEO dari Sirkuit of the Americas seperti dilansir laman resmi F1.


"Menambahkan superstar legendaris Elton John bersama dengan band-nya ke balapan yang sudah dikemas, maka akan menjadi bukti ini adalah olahraga dan akhir pekan yang epik," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya