Mantan Pembalap F1 Kini Jualan Alat Bantu Seks Mutakhir

Sumber :
  • autosport

VIVA.co.id - Mungkin pencinta F1 masih ada yang ingat dengan nama Robert Doornbos. Ya, dia adalah mantan pembalap yang sempat membela tim Minardi dan Red Bull pada pertengahan 2000-an silam.

Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Terakhir, pria asal Belanda itu turun di ajang IndyCar. Namun kini dia sudah beralih menjadi seorang pengusaha.

Namun bisnis yang dijalankan Doornbos sangat jauh dari balap. Dia menjadi desainer sekaligus penjual alat bantu seks dengan teknologi mutakhir.

Untuk menjalankan usahanya, Doornbos menggunakan merek dagang Kiiroo. Dalam promosi di situs resmi, dagangan pria 34 tahun itu mengusung tag line "alat bantu seks generasi masa depan."

Alat bantu seks besutan Kiiroo itu pertama kali diperkenalkan dalam AVN Expo di Las Vegas, Nevada, beberapa waktu lalu. Mereka menyebutnya 'teledildonics'.

Kelebihan dari alat tersebut dari yang sudah ada di pasaran adalah dapat digunakan secara online, baik melalui sambungan bluetooth maupun internet.

"Kami menambahkan sentuhan tiga dimensi melalui internet. Dengan alat ini kami dapat memfasilitasi pasangan yang terpisahkan jarak," kata Doornbos dikutip Forbes.

Alat itu sendiri dijual dengan harga US$249, sekitar Rp3,4 juta, untuk pria. Sedangkan yang digunakan bagi wanita dihargai US$149, setara Rp2 juta. Atau buat satu paket, Kiiroo membanderol US$369 atau Rp5 juta. Bagaimana, Anda tertarik memilikinya? (ase)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022