Hamilton Sebut Sesi Latihan Bebas Awalan Bagus

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton, menyebutkan, sesi latihan bebas yang berlangsung Jumat 18 Maret 2016 menjadi awalan yang bagus, meskipun kondisi sirkuit basah. Ia pun optimistis bisa bersaing memperebutkan gelar juara di musim ini. 

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
 
GP Australia yang merupakan seri perdana, akan berlangsung di Sirkuit Albert Park, Minggu 20 Maret 2016. Hamilton menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas, dengan catatan waktu 1 menit 38,841 detik. 
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
 
"Saya tidak bisa memberitahu, bagaimana pun ini sangat menarik. Tes musim dingin sangat menyenangkan untuk mengemudi mobil. Tapi, ketika mereka mengatakan telah mengemudi 180 lap, Anda akan berpikir 'oh Tuhan ini akan menjadi hari yang panjang'," kata Hamilton yang juga juara dunia bertahan F1 ini dikutip Crash
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
 
Sayangnya, pada sesi latihan bebas 2, rekan setimnya Nico Rosberg tidak berhasil melalui dengan baik. Mobilnya melintir dan menabrak dinding pembatas, sehingga rusak pada bagian depan. 
 
Hamilton menyebutkan, dalam sesi kualifikasi adalah seperti lotre. Hamilton menuturkan, hal tersebut yang tidak ia ketahui, sehingga akan menjadi sesuatu yang menarik.  (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya