Alonso Sudah Siap Berlaga di GP China

Pembalap McLaren, Fernando Alonso usai kecelakaan pada balapan pembuka F1 2016 di GP Australia.
Sumber :
  • Twitter F1

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mclaren Honda, Fernando Alonso, mengaku mempersiapkan diri seperti biasa, menjelang GP China, meski harus menunggu izin medis dari FIA terlebih dahulu. Alonso dilarang mengikuti balapan saat GP Bahrain, setelah mengalami kecelakaan hebat di GP Australia. 

Mobil Rio Haryanto Bermasalah, Lagi-lagi di Posisi Buncit

Pembalap asal Spanyol ini bertabrakan dengan Esteban Gutierrez. Akibat kecelakaan tersebut, Alonso menderita luka-luka. Pembalap ketiga Mclaren Honda, Stoffel Vandoorne kembali disiapkan untuk menggantikan Alonso. 

Alonso pun memuji penampilan di Vandoorne di GP Bahrain. Alonso pun berharap ia segera berada di kokpit Fq, untuk membalap di GP China. 

Hamilton Dedikasikan Kemenangan GP Kanada untuk Muhammad Ali

"Mengecewakan saya tidak bisa turun di GP Bahrain, tapi saya sepenuhnya menghormati keputusan tim medis FIA. Saya berharap Jumat, 15 April 2016 dapat kembali ke kokpit lagi," kata Alonso, seperti dikutip dari Crash.    

Menurut Alonso,dirinya tidak ingin berandai-andai dan menunggu keputusan tim medis. Alonso sangat berharap bisa turun di GP China karena ia memiliki kenangan yang indah. 

Hamilton Tercepat, Rio Haryanto Urutan 19 di GP Kanada

"Saya menikmati membalap di China. Dan saya menjadi juara di sana sebanyak dua kali. Saya berharap ada kemajuan di akhir pekan nanti," imbuh dia. (ren)

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg

Rosberg Akui Sempat Kesal dengan Hamilton

Hal itu karena mereka sempat bersenggolan pada tikungan pertama.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016