Honda Dream Cup Meretas Mimpi Pembalap Cilik

Honda Dream Cup 2016.
Sumber :

VIVA.co.id – Ajang Honda Dream Cup (HDC) yang seri perdananya digelar pada Minggu, 1 Mei 2016, di Malang, dipastikan akan berlangsung seru. Selain akan menampilan pada talenta balap andal, lomba ini juga bakal diwarnai dengan aksi para pembalap cilik.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Senior Manager Safety Riding and Motorsport AHM (Astra Honda Motor), Anggono Irawan mengatakan untuk seri ini, ada sejumlah peserta berusia di bawah 14, dengan yang terkecil ialah 9 tahun.

Anggono mengaku takjub dengan semangat yang diperlihatkan oleh para pembalap cilik tersebut. "Agak kaget juga karena mereka sudah bicara soal karier di usia yang baru segitu," katanya saat konfrensi pers jelang balapan, Sabtu, 30 Maret 2016.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Namun di balik itu, Anggono juga mengaku bangga karena HDC dan pihak AHM bisa memberikan harapan dan jalan kepada mereka untuk naik ke pentas lebih tinggi, bahkan sampai level dunia, seperti halnya Andi Gilang dan Gerry Salim yang belum lama ini meraih sukses pada ajang Asia Talent Cup di Qatar.

"Kami memang sangaja memajang foto kolase Andi dan Gerry. Tak menyangka juga ketika saya baru datang pembalap yang masih di bawah 14 tahun bilang suatu hari nanti mereka ingin foto mereka yang ada di sana," sambungnya.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Pada HDC tahun ini akan digelar dalam delapan seri di Malang, Banjarmasin, Bandung, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Sidrap, dan Yogyakarta. Dalam setiap seri akan ada sembilan kelas yang diperlombakan.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022