Vinales Galau Ditawari Jadi Tandem Rossi

Pembalap MotoGP Tim Suzuki, Maverick Vinales.
Sumber :

VIVA.co.id – Maverick Vinales mengaku menghadapi dilema besar sepanjang karier balap motor. Dia masih bingung menentukan masa depan  apakah tetap bertahan di Suzuki atau menerima pinangan Yamaha.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Performa apik Vinales berhasil mencuri perhatian. Bahkan Yamaha tak malu-malu menyatakan minat kepada rider 21 tahun tersebut.

Kebetulan tim berlogo garpu tala memang membutuhkan satu pembalap baru menggantikan Jorge Lorenzo yang segera pindah ke Ducati. Sayangnya, walau mendapatkan kesempatan bagus untuk menjadi tandem dengan Valentino Rossi, Vinales masih belum bisa membuat keputusan.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

Dia mengaku tak henti memikirkan apakah akan memilih hengkang atau bertahan di Suzuki. Tapi dia menyatakan bakal membuat keputusan secepatnya.

"Jujur itu sangat sulit. Satu hari saya terjaga dan bilang 'OK, saya bertahan,'" kata dia, yang dikutip Autosport.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

"Tapi di lain hari saya berpikir kembali, 'mungkin yang ini akan lebih baik'. Saya harus paham posisi sekarang, secepatnya saya akan mengambil keputusan karena itu sangat penting," ungkap Vinales lagi.

(ren)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022