Kecewa dengan Suzuki, Espargaro Cari Tim Lain

Aleix Espargaro
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro tengah mencari tim lain, setelah ia merasa kecewa dengan Suzuki. Bahkan Espargaro telah mengonfirmasi melakukan pembicaraan dengan Aprilia.

Sindiran Pembalap MotoGP Melihat Kekuatan Emak-emak di Lombok

Crash melaporkan, Espargaro sebelumnya dikejutkan dengan kedatangan Andrea Iannone yang menggantikan posisi Maverick Vinales. Vinales sendiri pindah ke Tim Yamaha, untuk menggantikan Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

"Kami sedang bekerja untuk masa depan. Akhir pekan adalah balapan yang sulit, dimana saya menyadari tidak penting bagi Suzuki," kata Espargaro, Jumat, 3 Mei 2016. 

XL Axiata Lagi Semringah

Menurut pembalap asal Spanyol ini, yang terpenting bagi dirinya adalah mencari tim yang mencintai dan menginginkannya. Ketika ditanya soal kontrak baru dari Suzuki, Espargaro menjawab belum mengetahuinya. 

Sementara itu, selain Aprilia Espargaro kabarnya ingin mencicipi balapan di World Superbike. Tim Kawasaki kabarnya tertarik untuk menduetkan Espargaro dengan Juara Dunia, Jonathan Rea. 

Pembalap MotoGP Ini Makan Tempe di Sirkuit Mandalika

Minggu, 5 Juni 2016 mendatang balapan MotoGP akan memasuki seri ketujuh di Catalunya Spanyol. Jorge Lorenzo masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 115 poin, dan Aleix Espargaro berada di peringkat keenam dengan 51 poin.

Aprilia RS-GP edisi 2022

Spesifikasi Motor Aprilia yang Bakal Berlaga di Mandalika

Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro akan memacu motor barunya di Sirkuit Mandalika pada Maret mendatang.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022