Massa Percaya Diri Hadapi GP Kanada

Felipe Massa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Felipe Massa optimistis tim Formula 1 (F1) Williams akan naik podium pada GP Kanada akhir pekan nanti. Dalam dua tahun terakhir penampilan William di Montreal sangat mengesankan. 

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Pada 2014, Massa hampir saja naik podium, sebelum akhirnya gagal finis karena kecelakaan. Tahun 2015, rekan satu timnya Valterri Bottas naik podium ketiga. 

Dengan hasil penampilan selama dua tahun terakhir, pembalap asal Brasil ini berharap akhir pekan nanti akan meraih hasil positif. Ia berharap setidaknya bisa meniru rekannya musim lalu. 

Fakta Formula 1 di Miami : Dari Stadium Hingga Klasemen

"Saya akan mengatakan dalam dua tahun terakhir kami melakukan dengan baik di Kanada. Saya pikir kami memiliki mobil yang sangat kompetitif, sehingga berharap akan mengulangi penampilan tahun ini," kata Massa, dikutip dari PlanetF1, Kamis 9 Juni 2016. 

Sementara itu, Bottas juga memiliki harapan yang sama dengan Massa. Bottas mengatakan, trek di Montreal sangat cepat dan menyenangkan bagi pembalap. 

Sebastian Vettel ke Lewis Hamilton: Dia yang Terhebat di Era Kami

"Kami naik podium pada 2014, jadi saya memiliki kenangan yang indah. Mudah-mudahan hasilnya nanti sama," kata Bottas.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Lewis Hamilton menyatakan dirinya masih akan bertahan di Mercedes sekaligus menepis anggapan dirinya belum meneken kontrak.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023