Hubungan Red Bull dan Ricciardo Semakin Memanas

Mobil pembalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Hubungan Tim Formula 1 (F1) Red Bull dengan pembalapnya Daniel Ricciardo semakin memanas dalam beberapa pekan terakhir. Ricciardo mengancam akan meninggalkan Red Bull, jika gelar juara tidak kunjung diraihnya. 

Dominan Sejak Awal, Max Verstappen Rebut Podium Juara F1 GP Amerika

Dilansir dari PlanetF1, dalam dua GP terakhir, Monaco dan Barcelona Ricciardo hampir saja naik podium. Di Barcelona Ricciardo harus puas di belakang pembalap muda Max Verstappen, yang kemudian menjadi pembalap termuda yang baik podium. 

Kemudian kegagalan di pit-stop di Monaco, membuat Ricciardo harus finis di belakang pembalap Mercedes Lewis Hamilton. Ricciardo saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara F1. 

Tampil Ganas, Max Verstappen Rebut Pole Position F1 GP Amerika

"Satu-satunya yang membuat saya tertarik adalah gelar juara dunia. Jika Red Bull mengatakan, kita tidak bisa memberikan itu, maka saya akan pergi. Saya akan pergi ketempat di mana mereka akan menyatakan,mari berjuang meraih gelar besama kami," kata Ricciardo, Minggu, 12 Juni 2016. 

Sementara itu, Red Bull mengatakan, pembalap asal Australia ini masih terikat kontrak sampai 2017. Di sisi lain, rumor semakin beredar bahwa Ricciardo bisa menggantikan posisi Kimi Raikkonen di Ferrari.

Jadwal F1 GP Turki 8-10 Oktober 2021: Duel Sengit Hamilton-Verstappen
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen di F1 Arab Saudi 2021

Duel Panas Penentuan Juara F1, ExxonMobil Harap Verstappen Konsisten

Max Verstappen selangkah lagi juara dunia F1 2021. Duel penentuan bakal tersaji di GP Abu Dhabi pada 12 Desember

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021