Senyum Manis Rio Haryanto Ucapkan Selamat Lebaran

Pembalap F1 Manor Racing, Rio Haryanto bersiap untuk sesi foto sebelum pertandingan Australian Formula One Grand Prix, Melbourne.
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Di tengah kesibukannya tampil pada ajang Formula One, Rio Haryanto tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri khusus dari garasi Manor Racing.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Bagi pemuda 22 tahun itu, puasa dan Idul Fitri tahun ini berjalan lebih spesial karena sedang dalam kalender padat tengah musim balapan F1.

Rio baru saja menyelesaikan balapan terakhir di GP Austria, di mana pembalap Indonesia itu berhasil melintasi finis di urutan ke-16. Manor juga untuk kali pertama merebut poin setelah Pascal Wehrlein finis di posisi 10.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Poin tersebut tampaknya berhasil memancarkan aura positif pada seluruh tim Manor, termasuk Rio yang memberikan ucapan selamat lebaran dengan raut wajah berbinar.

"Saya Rio Haryanto, saya ingin ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya, seperti yang dilansir akun media sosialnya.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Rio hanya gagal dua kali finis sampai balapan sembilan kemarin, tetapi masih selalu berada di posisi buncit. Setelah ini, Rio akan melakoni balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone pada 10 Juli 2016 mendatang.

 

Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin ???????? #idulfitri1437h #iedmubarak

A video posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022