Sean Gelael Gagal Menambah Poin

Muhammad Sean Gelael menempati posisi 13 dengan koleksi 24 poin.
Sumber :
  • Twitter/@Gelaelized

VIVA.co.id – Dua pembalap Tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Muhammad Sean Gelael dan rekannya Mitch Evans, gagal menyumbangkan poin saat berlaga di sprint race GP2 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 10 JUli 2016. Sean yang start dari posisi 21 hanya berhasil finis di urutan 18. 

Sirkuit Jerez Belum Beri Peruntungan Tim Pertamina Arden

Sean sebenarnya sempat berada di posisi 16 dan berpeluang masuk ke 10 besar. Namun, degradasi ban yang cukup tinggi di pertengahan lomba membuat posisinya menurun.

Sedangkan Evans yang sempat berada di posisi 6 besar, harus mengakhiri balapan di posisi 13. Evan gagal mempertahankan posisinya karena lintasan lincin setelah turun hujan. Mobil Evans sulit dikendalikan sehingga posisinya turun ke 13. 

Sambangi Sirkuit Jerez, Sean Gelael Siap Jaga Tren Positif

"Tidak mudah memulai balapan dari barisan belakang di Sirkuit Silverstone. Sangat disayangkan memang, karena saya menyukai karakter sirkuit ini," kata Sean dalam rilis yang diterima Viva.co.id, Minggu 10 Juli 2016.

Sementara itu, dua pembalap Tim Jagonya Ayam lainnya,  Antonio Giovananzzi berhasil meraih poin setelah finis di peringkat 4 dan  Philo Paz Patric Armand  hanya finis di posisi 20.

Gelar juara sprint race di Sirkuit Silverstone direbut Jordan King dari tim Racing Engineering dengan catatan waktu 37 menit 35,325 detik. Sedangkan posisi 2 ditempati Luca Giotto dari Trident Racing. Oliver Rowland dari MP Motorsport merebut posisi 3. (one)
 

Sean Gelael Merasa Tertantang Tiap Mengaspal di Baku
Pembalap Formula 2 Indonesia, Sean Gelael.

Alami Nasib Sial, Sean Gelael Gagal Tampil di Sprint Race Catalunya

Sean Gelael mengalami cedera retak tulang.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2020