Hamilton Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan di GP Hungaria

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton rayakan kemenangan bersama fans
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menatap ajang Formula One (F1) GP Hungaria, akhir pekan ini, dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Inggris Raya ini ingin menjaga persaingan dengan rekan setimnya, Nico Rosberg.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton, saat ini menempati posisi 2 klasemen pembalap dengan 167 poin, berkat kemenangan di GP Austria dan GP Inggris. Namun, dia hanya terpaut satu poin dengan Rosberg di puncak klasemen. Sang juara bertahan pun kembali membidik kemenangan di Sirkuit Hungaroring, Budapest nanti.

"Sejak hasil buruk di Barcelona, saya mengolah sikap mental saya menjadi benar-benar kuat. Sekarang, saya benar-benar bersemangat," kata Hamilton seperti dilansir The Gulf Today.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya merasa segar, kuat, dan percaya diri menatap GP Hungaria. Ini adalah trek yang cocok dengan gaya saya dan saya punya dukungan yang luar biasa di sana," tegas pembalap 31 tahun ini.

Hamilton berhasil menang empat kali di GP Hungaria. Ini menjadi rekor tersendiri, yang dipegang bersama pembalap legendaris Jerman, Michael Schumacher.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Sementara itu, Rosberg juga tak ingin kalah saat bersaing dengan Hamilton. "Saat ini, saya bertarung dengan Lewis. Saya dan mobil saya merasa hebat," ucap Rosberg. (asp)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024