Rosberg Resmi Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Nico Rosberg akhirnya resmi memperpanjang kontraknya dengan Mercedes. Pembalap Formula 1 (F1) asal Jerman tersebut menandatangani kontrak untuk 2 tahun ke depan.

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Kepastian kontrak baru ini diumumkan oleh Mercedes lewat akun Twitter mereka. Mercedes juga menyertakan foto Rosberg bersama bos Toto Wolff yang tengah berjabat tangan, serta surat kontrak tersebut.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Seperti dilansir Motorsport, Rosberg akan bertahan dengan Mercedes hingga musim 2018. Akan tetapi, tidak ada detail berapa nilai kontrak baru Rosberg, beserta gajinya.

Kabar kontrak baru ini sendiri sudah mencuat cukup lama, namun negoasiasi antara kedua belah pihak tak kunjung mencapai sepakat. Tapi, kini Mercedes dipastikan akan kembali menduetkan Rosberg dengan Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

Mercedes memang sudah lebih dulu menahan Hamilton hingga 2018, sejak 21 Mei 2015. Tim pabrikan asal Jerman ini, seperti tidak terlalu masalah dengan persaingan panas keduanya baik di dalam atau luar lintasan.

Pada musim ini, Rosberg dan Hamilton berhasil melanjutkan dominasi Mercedes. Rosberg berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 168 poin, sedangkan Hamilton di posisi 2 dengan selisih 1 poin saja.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya