Marquez Khawatirkan Cuaca di Inggris yang Cepat Berubah

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP Tim Honda, Marc Marquez mengkhawatirkan cuaca di Inggris yang sulit diprediksikan. Marquez mengatakan, untuk meraih juara di Sirkuit Silverstone maka harus siap menghadapi cuaca yang tidak terduga, 

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

GP Inggris di Silverstone akan berlangsung, Minggu 4 September 2016. Marquez saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP dengan selisih 53 angkan dari Valentino Rossi.

"Cuaca di Silverstone umumnya tidak terduga. Kita harus siap menghadapi cuaca yang hujan dan dingin. Kami harus menyiapkan kondisi dengan dua cuaca tersebut. Kami akan tetap fokus dan membuat pilihan yang tepat," kata Marquez dikutip dari Crash

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Menurut Marquez, ia sangat senang dengan karakter di Silverstone. Pembalap asal Spanyol ini pun selalu menikmati ketika membalap di Inggris. 

Marquez menjadi juara di Silverstone tahun 2010 saat masih di kelas 125 CC. Kemudian 2014 di kelas MotoGP. Di Silverstone Marquez naik podium tiga kali dari empat kali berlomba di Inggris. 

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022