Ini yang Diharapkan Marquez pada MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Posisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di tabel klasemen sementara semakin mendapat ancaman serius dari para pesaingnya setelah gagal tampil baik di Sirkuit Silverstone. Dan dia ingin memperbaiki catatan buruknya itu di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano dengan torehan podium.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Penampilan Marquez pada MotoGP Inggris lalu sebenarnya tak terlalu buruk. Dia sempat merangsek ke posisi kedua setelah melewati Valentino Rossi dan Cal Crutchlow.

Namun, perlawanan dari kedua pembalap tersebut sangat keras. Akhirnya Marquez harus puas finis di posisi keempat setelah sempat dua kali keluar lintasan.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Apa yang kita dapat di Inggris cukup baik meski kurang baik dengan ban depan. Tetapi, akhirnya kami hanya kehilangan tiga poin. Sekarang, kami akan berlaga di Misano, yang memiliki trek berbeda karena trek di sana sangat berkelok dan pelan," ujar pembalap 23 tahun itu, seperti dilansir Crash.

"Di San Marino, saya berharap bisa kembali bertarung untuk mendapatkan podium. Saya sangat senang membalap di Italia dan saya berharap cuaca di sana akan cerah dan memberikan kami kesempatan untuk menjadi yang tercepat di setiap sesi," jelasnya.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Meski finis di posisi keempat, Marquez masih memimpin klasemen sementara dengan 210 poin. Dia masih unggul 50 poin dari Valentino Rossi di posisi kedua.

(ren)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024