Marquez Target Podium di MotoGP Aragon

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan berusaha keras untuk meraih podium pada balapan yang akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol. Balapan tersebut akan digelar pada akhir pekan ini.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Marquez memang masih menjadi pemimpin klasemen pembalap MotoGP musim ini. Namun, pembalap asal Spanyol ini tidak selalu meraih podium di setiap balapan.

Tercatat, sudah dua seri beruntun Marquez terlempar dari podium, yakni pada MotoGP Inggris dan San Marino. Meski begitu, dia rutin meraih finis di posisi lima besar yang membuat perolehan poinnya tetap terjaga.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Kini, mengetahui gelaran MotoGP seri berikutnya akan diadakan di Aragon, yang notabene "rumah" dari Marquez, pembalap 23 tahun itu berharap bisa meraih podium. Marquez ingin memutus rentetan hasil buruknya selama empat seri terakhir.

"Aragon adalah sirkuit yang lebih saya sukai dibandingkan Misano. Saya pikir karakteristik Aragon membuat gaya membalap saya jadi lebih baik," ujar pemegang dua gelar juara dunia MotoGP ini seperti dilansir Crash.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

"Kami akan membuat penyesuaian dengan balapan untuk menghadapi situasi yang akan kami hadapi. Tentu saja, kami akan berjuang untuk meraih podium di rumah dan di depan pendukung saya," jelasnya. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024