Jelang MotoGP Aragon, Ini yang Menarik Perhatian Rossi

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan mengusahakan yang terbaik pada balapan MotoGP Aragon. Dia ingin memangkas perolehan poinnya dengan Marc Marquez yang masih menjadi pemimpin klasemen.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Saat ini, Rossi masih tertinggal 43 poin di belakang Marquez. Meski begitu, Rossi berhasil mengasapi pembalap asal Spanyol itu dalam empat balapan terakhir dengan selalu finis di depan Marquez.

Kini, dengan balapan tersisa lima seri lagi, Rossi berharap bisa terus melanjutkan tren positifnya. Dia ingin terus menjalani setiap seri dengan baik.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Saya bisa bilang jika balapan di Sirkuit Misano sangatlah baik, meskipun saya sangat ingin menang. Di balapan berikutnya, kami akan memberikan yang terbaik agar meraih hasil maksimal, seperti yang kami lakukan di Sirkuit Misano," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Satu-satunya hal yang menarik untuk saya sekarang adalah menjalani balapan dengan baik. Di Aragon, kami harus terus bekerja keras. Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan menuntut pengereman yang keras. Jadi, akan sangat penting memiliki motor yang baik," jelasnya.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

Meski mengetahui trek di Aragon cukup menyulitkan, tetapi Rossi tetap percaya diri dan akan memberikan kemampuan terbaiknya. "Saya sangat suka trek ini meski bukan salah satu favorit saya. Kami akan memberikan seluruh kemampuan kami di sini," kata pembalap 37 tahun.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022