Hamilton Rayakan 10 Tahun Berkarier di F1

Foto Lewis Hamilton
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Lewis Hamilton merayakan 10 tahun berkarier di dunia balap jet darat. Hamilton merayakan 10 tahun berkarier di F1 dengan mengunggah foto tes resmi F1 dengan McLaren pada 19 September 2006. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dailymail melaporkan, saat menjalani tes resmi bersama McLaren MP4-21 Hamilton berusia 21 tahun. Ia mencatatkan waktu tercepat ketiga di Sirkuit Silverstone. 

Foto tersebut diunggah oleh pembalap asal Inggris ini, ke akun Instagramnya. "Pekan ini menandai saya berkarier 10 tahun, sejak saya melakukan tes resmi F1. Sepertinya baru saja kemarin saya melakukannya!!! Waktu cepat berlalu...Bahkan lebih cepat dari mesin Mercedes. Terimakasih atas dukungan semua pihak dalam 10 tahun terakhir," tulis Hamilton dalam caption fotonya. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan juara dunia Fernando Alonso, hanya 10 hari setelah ia meraih gelar juara GP2 di Monza. Hamilton sendiri berada di tim Mercedes sejak usianya 13 tahun . 

Hamilton saat itu berhasil mengalahkan pembalap no 2 McLaren Pedro de la Rossa dan pembalap test driver, Gary Paffett untuk mendampingi Alonso. Ternyata pilihan Mercedes tidak meleset. Alonso berhasil menyumbangkan tiga gelar juara dunia F1. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024