Akui Marquez Lebih Hebat, Lorenzo Siap Berikan yang Terbaik

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akan memulai balapan MotoGP Aragon dari posisi ketiga. Sang juara bertahan menempati posisi ketiga saat kualifikasi, dengan catatan waktu 1 menit 47,778 detik.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Lorenzo kalah 0,661 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang menempati pole position. Marquez mencatat waktu 1 menit 47, 117 detik.

Jelang balapan MotoGP Aragon, Minggu, 25 September 2016, Lorenzo sadar sulit untuk menyangi Marquez. Namun, pembalap asal Spanyol ini siap memberikan yang terbaik agar bisa menyaingi rekan senegaranya itu.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Ini hal yang sulit, dan sekarang dia (Marquez) kelihatannya satu atau bahkan dua langkah lebih baik dibandingkan pembalap lainnya. Namun, pada 2014, saya mengalami skenario terburuk pada saat kualifikasi dan balapan, dan saya memenangkan balapan," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Mungkin di saat balapan kering atau kondisi normal, saya tak akan memenangkan balapan. Namun, di MotoGP tahun ini, segala hal itu memungkinkan. Jadi, saya akan pergi dan memberikan yang terbaik. Jika saya siap untuk finis keempat, saya akan berjuang untuk posisi 4, atau ketiga, atau kedua, atau bahkan mungkin juara. Anda tak pernah tahu," lanjut pembalap 29 tahun ini.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Marquez saat ini menempati puncak klasemen balapan dengan 223 poin. Lorenzo ada di posisi 3 dengan 162 poin, atau 61 poin di belakang Marquez. (ase)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022