Masih Jengkel, Rosberg Akhirnya Maafkan Vettel

Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, akhirnya menyampikan permintaan maafnya usai insiden kecelakaan yang terjadi di F1 GP Malaysia akhir pekan kemarin.

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Vettel jadi penyebab insiden kecelakaan yang terjadi di tikungan pertama GP Malaysia. Manuver yang dilakukan pembalap asal Jerman ini justru membuat mobilnya bersenggolan dengan mobil Rosberg.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Rosberg sempat melintir. Beruntung, tak ada kecelakaan fatal dalam insiden ini dan Rosberg bisa mengakhiri race di posisi ketiga.

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

Setelah dinyatakan bersalah dan diberi sanksi mundur tiga grid dalam seri berikutnya di F1 GP Jepang, Vettel akhirnya menyampaikan maaf kepada Rosberg. 

Permintaan maaf Vettel diungkap oleh Rosberg yang mengaku dihubungi kompatriotnya via telepon. Meski bernada sedikit jengkel, Rosberg menerima permintaan maaf yang dilayangkan Vettel kepadanya.

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan

"Sebenarnya, Sebastian (Vettel) menelepon saya. Ia menyampaikan permintaan maaf, itu sangat bagus," kata Rosberg dikutip Grandprixtimes.

"(Permintaan maaf Vettel) tidak bisa mengembalikan poin saya yang hilang, tapi masih bagus bisa mendengarnya," katanya.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024