Lorenzo Harap Bisa Cetak Sejarah Bersama Ducati Musim Depan

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sangat yakin jika dirinya bisa mencetak sejarah dengan menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. Sejauh ini, baru Casey Stoner yang bisa melakukannya.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Seperti diketahui, mulai musim depan, Lorenzo akan pindah tim dari Yamaha ke Ducati. Perpindahan itu diduga akibat ketidakcocokan Lorenzo dengan Valentino Rossi.

Sebelumnya, Rossi juga pernah pindah ke Ducati pada 2011. Sayangnya, pembalap berjuluk The Doctor itu tak pernah meraih prestasi yang memuaskan selama membela pabrikan motor asal Italia itu. Akhirnya, Rossi kembali ke pelukan Yamaha pada 2013.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Kini, Lorenzo telah menerima tawaran untuk pindah ke Ducati. Dan dia yakin bisa meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan Rossi.

"Tantangan di sini sangat besar dan banyak pihak berharap agar saya bisa meraih gelar juara bersama Ducati. Untungnya, saya memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat pada hal baru," ujar Lorenzo seperti dilansir GPxtra.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Saya yakin saya bisa membuat sejarah bersama Ducati. Saya akan berusaha menjadi juara bersama pabrikan yang sejauh ini baru meraih gelar juara bersama Casey Stoner," jelas dia.

(ren)

Ducati Desmosedici GP22 di MotoGP 2022

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Motor balap Ducati Desmosedici GP22 telah dipersiapkan untuk melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022