Pimpin Balapan Bikin Hamilton Pede di F1 GP Amerika

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Crash

VIVA.co.id - Lewis Hamilton bakal memimpin balapan pada Formula 1 (F1) GP Amerika, Senin 24 Oktober 2016. Pembalap Mercedes mengaku senang bisa meraih pole position untuk permata kalinya di Circuit of the Americas.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton mengalahkan rival sekaligus rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Capaian ini membuat pembalap asal Inggris ini yakin bisa meraih hasil yang lebih baik pada balapan di seri ke-18 ini.

"Saya merasa luar biasa, pole pertama saya di sini. Sudah sekian tahun saya berusaha dan banyak orang membantu meraihnya sehingga saya merasa amat gembira hari ini," kata Hamilton, dilansir Crash.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Tentu saja saya merasa positif. Kami sudah bekerja keras dalam dua pekan terakhir untuk memahami dan membenahi banyak hal, dan rasanya menyenangkan bisa kembali jadi yang tercepat," sambungnya.

Sang juara bertahan ini tengah berjuang memperkecil jarak poin dengan Rosberg. Hamilton saat ini menempati posisi kedua, atau kalah 33 poin dari Rosberg yang berada di puncak klasemen sementara.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya akan bersiap sebaik mungkin untuk balapan nanti, saya juga sudah melatih start sepanjang pekan sehingga saya merasa amat positif untuk besok," ujarnya.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024