Rosberg Akui Hamilton Lebih Baik di F1 GP Meksiko

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, usai menjuarai GP Jepang.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Nico Rosberg harus puas mengakhiri balapan Formula 1 (F1) GP Meksiko dengan  finis di posisi dua, Senin, 31 Oktober 2016 dini hari WIB. Dia juga mengakui di seri ini kalah baik dari rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Melakoni balapan di Autodromo Hermanos Rodriguez, Rosberg finis di belakang Hamilton yang menjadi pemenang. Pembalap asal Jerman tersebut kalah 8,354 detik dari Hamilton, yang tampil apik dalam balapan 71 lap tersebut.

Hasil ini membuat posisinya di puncak klasemen sedikit terancam. Rosberg kini sudah mengemas 349 poin, atau unggul 19 poin dari Hamilton yang berada di posisi dua dengan balapan menyisakan dua seri lagi.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Meskipun, Rosberg memiliki peluang mengunci gelar juara dunia F1 2016 di GP Brasil pada 13 November. Walau begitu, dia melihat hasil yang diraihnya pada GP Meksiko sudah cukup baik, terlebih Hamilton memang tampil apik.

"Lewis bekerja dengan lebih baik akhir pekan ini. Dia yang pertama masuk ke tikungan, yang pertama keluar dari tikungan, jadi...," ujar Rosberg.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Tapi, pada akhirnya, posisi kedua, saya harus menerimanya. Lewis lebih kencang, jadi dia layak menang. Bagi saya, posisi kedua adalah yang terbaik yang bisa saya dapatkan," sambungnya, dilansir Motorsport.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024