Jika Kalah di GP Brasil, Hamilton akan Menderita

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Pembalap Formula (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan, ia akan siap menderita jika gagal di GP Brasil, dan bersiap juga kehilangan titel juara dunia. Hamilton akan bersaing Nico Rosberg rekan setimnya, untuk mendapatkan gelar juara dunia di GP Brasil, Minggu 13 November 2016.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Di GP Brasil ini akan menjadi penentu gelar juara dunia F1 musim 2015/2016. Sisa seri musim ini tersisa dua balapan lagi, termasuk GP Brasil. 

Nico Rosberg saat ini memimpin klasemen sementara F1 dengan keunggulan 19 poin atas Hamilton. Seri terakhir GP akan di gelar di Abu Dhabi, 27 November 2016. Rosberg telah mengumpulkam 349 sedagkan Hamilton 330 poin.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

 "Saya akan terus mendorong. Sejak awal karier saya adalah di F1, dan itu tidak tergantikan. Jadi saya akan berjuang untuk itu. Saya tidak pernah menang di Brasil, dan akhir pekan nanti saya akan fokus dengan itu," kata Hamilton dikutip dari Crash

Menurut Hamilton, meski ia telah bersiap kehilangan gelar juara dunia dan merasakan sakitnya kehilangan gelar, namun ia tetap tidak akan menyerah begitu saja. Pembalap asal Inggris ini menambahkan, sejarah mengajarkan kepadanya untuk tidak mudah menyerah, sebab kemenangan masih dapat diraih. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024