Raih Pole position, Lorenzo Siap Berikan Perpisahan Manis

Jorge Lorenzo saat masih memperkuat Movistar Yamaha
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sangat senang dengan raihan pole position yang diraihnya di MotoGP Valencia. Raihan ini akan memperbesar peluang Lorenzo untuk meraih kemenangan terakhir bersama Yamaha.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Seperti diketahui, musim ini adalah musim terakhir Lorenzo membalap bersama Yamaha. Mulai musim depan, pembalap asal Spanyol itu akan membela panji Ducati.

Fakta tersebut seperti membangkitkan motivasi Lorenzo untuk mempersembahkan perpisahan yang manis untuk tim yang telah dibelanya sejak 2008. Dia pun sangat percaya diri untuk memenangkan balapan terakhir di musim ini.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Untuk saat ini, saya bisa katakan jika ini adalah balapan terakhir saya bersama Yamaha. Saya berhasil membuat pole position dan itu membuat saya yakin untuk bisa memenangkan balapan kali ini," ujar lorenzo seperti dilansir Crash.

"Saya sangat termotivasi dan percaya diri. Saya yakin bisa membalap dengan level tertinggi pada balapan kali ini," ujarnya menjelaskan.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Selain itu, Lorenzo juga mengingat masa indahnya ketika baru bergabung dengan Yamaha. Kala itu, dia juga berhasil meraih pole position pada balapan pertamanya.

"Saya meraih pole position pada balapan pertama saya dengan Yamaha, dan saya juga meraih hal yang sama di balapan terakhir saya. Jadi, itu sangat bagus," kata juara dunia MotoGP musim lalu ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya