Vinales Tercepat Lagi, Rossi Lempar Pujian

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha Maverick Vinales kembali menjadi yang tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP 2017 di sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Rabu 16 November 2016. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Mantan pembalap Suzuki itu membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 29,975 detik. Dia unggul dari juara dunia Marc Marquez yang terpaut 0,196 detik.

Performa apik Vinales ini menuai pujian dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Pembalap veteran asal Italia itu memuji Vinalis yang terus memperbaiki performanya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Vinalis sangat impresif sejak kemarin. Dan hari ini dia tampil lebih baik lagi. Sebab dia bisa meraih waktu 1 menit 29 detik," kata Rossi dilansir Crash, Kamis 17 November 2016.

"Itu adalah catatan waktu yang sangat bagus. Jadi saya pikir ini adalah debut luarbiasa buat dirinya," kata Rossi yang berada di urutan ketujuh di tes pramusim ini.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Rossi dan Vinales selanjutnya akan melakukan tes lagi di sirkuit Sepang, Malaysia, pekan depan. Di saat yang sama, rival mereka, Honda, akan menggelar tes pribadi di Jerez.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024