Ducati Sudah Mulai Paham Keinginan Lorenzo

Jorge Lorenzo menunggangi motor Ducati GP16
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Manajer Ducati, Gigi Dall'Igna, mengklaim timnya sudah mulai memahami apa yang Jorge Lorenzo butuhkan untuk membalap dengan baik. Dall'Igna mengatakan Ducati siap memberikan apa saja demi Lorenzo.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Pembalap asal Spanyol itu baru saja melakukan tes bersama tunggangan barunya di Valencia. Juara dunia MotoGP 3 kali itu pun meraih hasil yang cukup memuaskan.

Lorenzo berhasil menempati posisi tiga pada tes hari pertama, namun harus turun ke posisi delapan di hari kedua. Meski begitu, Ducati sudah merasa puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Lorenzo.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Kemarin kami bekerja dengan motor tahun 2016, sekarang kami sudah membuat perbandingan antara motor baru dan lama. Kami juga sudah melakukan beberapa tes dengan material berbeda," ujar Dall'Igna seperti dilansir Crash.

"Meski begitu, saya sudah memiliki gagasan tentang apa yang Lorenzo butuhkan dan saya berharap bisa memberikan sesuatu untuknya pada tes selanjutnya," jelasnya.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Dall'Igna pun sejauh ini merasa puas bekerja sama dengan Lorenzo. Dia yakin pengalaman juara sang pembalap akan memudahkannya untuk beradaptasi di tim barunya.

"Lorenzo adalah juara, dia memiliki banyak pengalaman. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya," kata Dall'Igna. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024