Ingin Kembali ke Manor, Rio Haryanto Dapat Pesaing

Pembalap Indonesia di F1 musim 2016, Rio Haryanto.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Usai mengarungi setengah musim balapan di ajang F1, Rio Haryanto kini menjadi pembalap cadangan bagi Manor Racing. Pria asal Surakarta tersebut berharap bisa kembali mengaspal pada 2017 mendatang.

Yuki Kato Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Rio Haryanto

Manor diprediksi tetap menjadi tim incaran manajemen yang menaungi Rio. Selain karena sudah memiliki hubungan baik, tim yang berbasis di Inggris tersebut mematok harga yang cukup murah dibanding tim lain.

Satu kursi di mobil Manor pun bakal lowong musim depan. Esteban Ocon yang berstatus sebagai pengganti Rio sudah resmi direkrut oleh Force India.

Lagi, Yuki Kato Kepergok Unggah Foto Rio Haryanto

Akan tetapi, upaya Rio nanti bakal mendapatkan rintangan. Sebab, ada pembalap lain yang juga mengincar satu kursi di mobil milik Manor. Pembalap itu adalah Esteban Gutierrez.

Pria asal Meksiko tersebut akan mengakhiri hubungan kerja dengan Haas yang terjalin sepanjang 2016 ini. Dia mengaku masih ingin melanjutkan karier dan mencari tim baru.

Mantan Pembalap F1 Jadi Pembeli Pertama Mobil Toyota Ini

Manor dan Sauber santer dikabarkan menjadi incaran pembalap berusia 25 tahun tersebut. Dia pun optimistis bisa mendapatkan kursi di salah satu tim itu.

"Anda tahu ada dua opsi yang tersedia. Jadi kami akan coba berbicara dengan mereka. Saya pikir pekan depan sudah ada beberapa kemajuan," ujar Gutierrez seperti dilansir FOX Sports. (ase)

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022