Jelang GP Abu Dhabi, Rosberg Semakin Bersemangat

Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Jelang seri terakhir GP Formula 1 (F1), pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg semakin bersemangat. GP seri ke 21 akan berlangsung di Abu Dhabi, Minggu 27 November 2-16 dan menjadi penentu gelar juara dunia. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Duo Mercedes, Rosberg dan Lewis Hamilton akan bersaing merah gelar juara dunia musim ini. Rosberg saat ini menduduki puncak klasemen sementara F1, dengan 367 poin unggul 12 poin dari Hamilton. 

Rosberg mengatakan, semakin dekat balapan, ia semakin bersangat dan ingin mengakhiri dengan hasil positif. Rosberg pun ingin mengakhiri GP Abu Dhabi dengan raihan juara dunia sekaligus yang pertama baginya. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Semakin dekat, saya semakin bersemangat. Ini akan menjadi sebuah pertarungan besar. Mudah-mudahan penggemar akan melihat balapan yang hebat," kata Rosberg dilansir dari Crash

Rosberg memiliki kenangan yang indah di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Ia berhasil memenangkan balapan pada musim lalu. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Rasanya bagus bersaing dengan Hamilton untuk meraih gelar juara dunia F1 dalam tiga tahun beruntun. Saya akan memberi segalanya untuk mengakhiri musim dengan juara dunia," jelas pembalap asal Jerman ini.
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024