Dapat Rekan Baru, Dovizioso Takkan Rindukan Iannone

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku senang dengan keputusan timnya merekrut Jorge Lorenzo untuk mengarungi musim depan. Dovizioso juga menyebut tak akan merindukan Andrea Iannone yang pernah menjadi rekan setimnya.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Dovizioso dan Iannone telah bersama sejak musim 2015. Dua tahun bersama ternyata tak membuat keduanya akur, meski sama-sama berasal dari Italia.

Untuk itu, Dovizioso pun merasa akan ada perubahan positif dengan bergabungnya Lorenzo ke Ducati. Dia merasa mantan pembalap Yamaha itu akan menjadi kunci Ducati untuk kembali merebut gelar juara dunia MotoGP.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Perubahan rekan setim akan memunculkan efek positif kepada seluruhnya. Kami mengakhiri musim dengan cukup baik dan ini akan mendorong kami untuk meraih hal yang lebih besar," ujar Dovizioso seperti dikutip Motorsport.

Meski mengaku tak akan merindukan Iannone, tenyata Dovizioso tetap memiliki kesan tersendiri terhadap mantan rekan setimnya itu. Namun, itu tak seluruhnya kesan yang baik.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Iannone adalah pembalap yang bagus dan cepat. Saya cukup senang pernah menjadi rekan setimnya. Namun, sikapnya selama ini tidaklah bagus karena dia kurang menaruh rasa hormat," jelasnya. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024