Ricciardo: Mobil Saya Seperti Hidup Kembali

Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, menyebut mobil yang ditungganginya seperti hidup kembali. Itu lantaran dia merasa mobil RB13 barunya semakin membaik di setiap sesi tes pramusim.

Dominan Sejak Awal, Max Verstappen Rebut Podium Juara F1 GP Amerika

Sejak musim lalu, pembalap asal Australia itu memang tampil impresif. Dia bahkan berhasil merebut posisi 3 di bawah Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

Performa menawannya itu juga kembali ditunjukkan pada sesi tes pramusim 2017. Pada tes pramusim pertama di Sirkuit Catalunya, dia berhasil merebut posisi 5 dengan catatan waktu 1 menit 21,153 detik.

Tampil Ganas, Max Verstappen Rebut Pole Position F1 GP Amerika

Catatan waktu itu kembali dipertajam pada tes pramusim kedua di hari pertama dengan catatan waktu 1 menit 19,900 detik. Melihat hal tersebut, dia pun merasa mobil yang digunakannya seperti hidup kembali.

"Secara umum kami sangat senang dengan apa yang baru kami dapatkan dibandingkan pekan lalu. Saya merasa mobil itu seperti hidup kembali," ujar Ricciardo seperti dikutip Motorsport.

Jadwal F1 GP Turki 8-10 Oktober 2021: Duel Sengit Hamilton-Verstappen

"Saya merasa mobil itu semakin membaik setiap harinya. Tetapi, saya belum yakin kami telah mendekati level Mercedes atau Ferrari. Yang pasti, kami menuju ke sana," jelasnya. (one)

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen di F1 Arab Saudi 2021

Duel Panas Penentuan Juara F1, ExxonMobil Harap Verstappen Konsisten

Max Verstappen selangkah lagi juara dunia F1 2021. Duel penentuan bakal tersaji di GP Abu Dhabi pada 12 Desember

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021