Sudah Pensiun, Rosberg Malah Ingin Kembali ke F1

Mantan pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Ahmed Jadallah

VIVA.co.id – Nico Rosberg tampaknya masih belum bisa benar-benar lepas dari dunia balap yang telah membesarkan namanya. Buktinya, kini dia mengungkapkan jika ingin kembali terlibat di lintasan.

Tidak akan Ada Lagi Gadis Seksi di Balapan F1

Pembalap asal Jerman itu sempat menggemparkan jagat Formula One (F1) saat memutuskan pensiun selang beberapa hari usai meraih gelar juara. Padahal, usianya masih tergolong muda saat memutuskan pensiun.

Kini terbukti, dia tak bisa berlama-lama jauh dari lintasan. Dan dia pun menyatakan jika akan kembali turun ke dunia balap.

Hegemoni Marquez dan Hamilton di Kasta Tertinggi Ajang Balap

"Saya sedang menikmati saat-saat ini. Satu hal yang pasti, saya ingin kembali terlibat di balapan untuk peran tertentu, apa pun itu," ujar Rosberg seperti dikutip Motorsport.

Meski begitu, dia menampik jika akan kembali "turun gunung" sebagai pembalap. Rosberg mengaku bahagia dengan keputusan yang diambilnya.

Felipe Massa Pensiun dari Balapan F1

"Saya tidak akan kembali sebagai pembalap. Saya bersyukur meski hidup saya kini tak lagi sama setelah memutuskan pensiun dari olahraga ini. Tetapi, saya mengikuti kata hati dan saya senang menutup perjalanan karier di F1 dengan gelar juara dunia," ujarnya. (mus)

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas

Bottas Siap Berikan Perlawanan untuk Hamilton

Bottas siap bersaing menjadi juara.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2018