MotoGP Amerika, Momentum Lorenzo Raih Kebangkitan

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Marc Marquez belum meraih hasil optimal di MotoGP musim 2017. Dia bertekad bangkit di MotoGP Amerika, Minggu, 23 April 2017.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Lorenzo saat ini terpuruk di posisi 18 klasemen pembalap dengan lima poin. Dia berharap bisa meraih hasil optimal di Circuit of the Americas, Austin.

"MotoGP Qatar merupakan bencana. Saya beruntung bisa finis di urutan 11, karena mengalami banyak tabrakan. Dan di Argentina, saya gagal tampil optimal," kata Lorenzo seperti dilansir Fox Sports.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Lorenzo gagal melanjutkan balapan di MotoGP Argentina karena terjatuh. Pembalap asal Spanyol ini tak mau terus mengeluhkan hasil buruk itu, dan bertekad bangkit di Austin.

Ducati sukses merebut podium di Austin dalam tiga musim terakhir. Lorenzo berharap bisa mematahkan dominasi Marc Marquez dan pembalap Honda di Amerika.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

"Austin adalah sirkuit yang indah. Saya belum pernah menang di sana. Namun, Ducati sukses merebut podium dalam tiga tahun terakhir," ucap Lorenzo.

"Ini merupakan tempat yang bagus untuk menguji diri sendiri. Sebagai tim, kami berpikir positif. Kami semua bekerja keras dan kami yakin bisa memperbaiki rangkaian hasil buruk ini," tegas pembalap 29 tahun ini.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024