Raih Podium di Jerez Jadi Kado Ulang Tahun Terbaik Lorenzo

Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo meraih podium di Sirkuit Jerez, Minggu 7 Mei 2017. Sang pembalap finis di posisi ke-3 dengan raihan waktu 45 menit 41,594 detik.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Bagi Lorenzo, hasil ini menjadi hadiah spesial di hari jadinya. Ya, pada 4 Mei 2017 lalu sang pemain tepat berusia 30 tahun.

"Ini menjadi hadiah spesial yang pernah saya miliki. Saya punya hadiah di usia saya yang menginjak 30 tahun," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Lorenzo secara mengejutkan tampil impresif di Spanyol. Memulai balapan di posisi kedelapan, dia mampu menyaingi dua pembalap unggulan, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dalam balapan tersebut, posisi pertama ditempati oleh pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan raihan waktu 45 menit 26,827 detik. Dan di posisi kedua ditempati oleh rekan setim Pedrosa, Marc Marquez dengan catatan waktu 45 menit 32,963 detik.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Jerez merupakan lintasan yang saya sukai dan kami telah berjuang di sini. Sebelum balapan saya tahu akan sulit, bahkan saya tidak berharap meraih podium," tutur dia.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024