Alonso Bantah Tudingan Miring Usai Kecelakaan

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso membantah tudingan miring yang menyebut dia kesal kepada timnya usai mengalami kecelakaan dalam free practice F1 GP Spanyol, Jumat 12 Mei 2017. Dia dicurigai ngambek karena performa mobil tidak maksimal.

Keluhan Fernando Alonso Lihat Kalender F1 2024

Kecurigaan muncul karena usai mengalami kecelakaan, Alonso justru mengunggah foto sedang bermain tenis. Dia bersama rekannya berfoto bersama sambil tersenyum.

"Itu adalah pilihan saya. Saya memiliki sedikit waktu akhir pekan ini untuk berlatih dan berlibur, jadi ketika mereka (mekanik) mengatakan saya punya waktu senggang dua jam, saya langsung nonton TV dan berlatih," tutur Alonso, dikutip dari Crash.

FIA Unaccepted Ferrari Appeal Against Sainz Penalty at Australian GP

"Dedikasi saya untuk kebugaran tetap 100 persen, dan juga sebagai persiapan. Bukan sebuah hal lucu untuk keluar sirkuit hanya untuk bermain tenis," kata dia.

Dia juga meminta kepada orang-orang untuk tak lagi menaruh curiga. Alonso menegaskan, fokusnya untuk menjalani sesi tersisa hingga balapan nanti tetap terjaga.

Fernando Alonso Rival Paling Kompetitif di F1 Musim 2023

Alonso hanya mampu berada di posisi ke-20 usai menjalani free practice sebanyak 21 putaran. Dan baginya, itu menjadi tidak masalah karena masih banyak waktu untuk memperbaiki segala kekurangan.

Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024