Jadwal Siaran Langsung MotoGP Prancis 2017

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id – MotoGP Prancis akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu 21 Mei 2017. Seri ini sendiri diprediksi akan berlangsung seru, mengingat sulitnya trek yang akan dihadapi para pembalap.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Para pecinta MotoGP dapat menyaksikan siaran langsung balapan mulai pukul 19.00 WIB melalui channel Fox Sports. Sedangkan untuk pemanasan, 23 pembalap akan memulai pukul 14.40 WIB hingga 15.00 WIB.

Pabrikan asal Jepang, Yamaha menjadi raja di lintasan ini. Maverick Vinales menjadi pembalap yang akan memulai lomba dari posisi terdepan MotoGP Prancis.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Menyusul di tempat kedua ada pembalap Movistar Yamaha lainnya, Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut hanya kalah 0,106 detik dari Vinales di sesi kualifikasi.

Di tempat ketiga ada Johann Zarco asal tim Tech3 Yamaha. Hasil itu membuat debutan MotoGP musim ini menjadi salah satu penantang terberat pembalap-pembalap kawakan lainnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Malam Ini

Untuk Repsol Honda, Sirkuit LeMans kali ini kurang bersahabat. Pembalap andalan mereka, Marc Marquez berada di posisi kelima. Sedangkan Dani Pedrosa tercecer di posisi ke-13.

Penampilan Pedrosa kali ini jauh melorot dibanding seri sebelumnya di Sirkuit Jerez, Spanyol. Memulai lomba paling depan, dia mengakhirinya dengan merebut podium utama. (ren)

Duel Manchester City vs Real Madrid

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Di Santiago Bernabeu, ada duel Real Madrid vs Manchester City di leg 1 perempat final Liga Champions. Arsenal melawan Bayern Munich di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024