Vinales Legowo Finis di Posisi Dua 

Pembalap Tim Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales gagal finis terdepan di MotoGP Italia, Minggu 4 Juni 2017. Start di posisi terdepan, dia harus puas mengakhiri balapan di posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 32 detik.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Balapan yang dihelat di Sirkuit Mugello berjalan menarik. Tiga pembalap, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Jorge Lorenzo (Ducati) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) awalnya saling kejar-kejaran. 

Namun perlahan, Andrea Dovizioso mulai terlibat untuk mengambil alih posisi terdepan. Dia akhirnya memanfaatkan kesalahan Vinales yang melebar di trek lurus dan finis sebagai yang tercepat. 

Adik Sepupu Maverick Vinales Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jerez

Meski begitu, Vinales mengaku puas dengan apa yang diraihnya. Dia menilai Dovizioso pantas menjadi pemenang di balapan kali ini. 

"Saya melewati Valentino dan saya tahu harus memperbaiki catatan waktu. Namun Dovi selalu membuntuti saya. Saya tidak bisa memperlebar jarak, itu mustahil," kata Vinales, seperti dilansir Motorsport. 

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

"Saya mencoba, namun hari ini saya harus puas dengan finis di posisi kedua. Terkadang Anda harus senang berada di posisi tersebut," tutur dia. 


 

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022