Bottas Harapkan Performa Konsisten Demi Wujudkan Hal Ini

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, benar-benar ingin tampil konsisten di sepanjang musim ini. Sebab, faktor itu bisa membuka peluang agar kontraknya diperpanjang oleh Mercedes.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Sejak awal musim 2017, penampilan Bottas bisa dibilang cukup konsisten. Dia sekali menjadi juara di seri Rusia dan hanya dua kali finis di luar podium.

Melihat performanya, dia sangat berharap Mercedes akan mempertahankannya pada musim depan. Sebab, dia merasa masih terus berkembang di berbagai seri yang masih menanti di depan.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

"Yang saya butuhkan saat ini adalah performa konsisten. Ini soal bagaimana Anda membawa mobil dan membantunya untuk berkembang. Untuk itu, juga dibutuhkan kerja sama tim yang kuat," kata pembalap asal Finlandia dikutip Motorsport.

"Tim ini adalah tim juara jadi mereka memiliki harapan yang tinggi pada setiap pembalap yang bekerja untuk mereka. Ambisi saya tentu memiliki hubungan jangka panjang dengan tim ini dan semoga itu terwujud," jelasnya.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Sejauh ini, Bottas masih menempati posisi ketiga pada klasemen pembalap sementara dengan 93 poin. Dia berada di bawah Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023